Hai ! Salam jumpa. Makasih ya Anda mengunjungi taman bunga saya

Jumat, 28 Maret 2008

Bunga Menangis


Titin



Yang bernama bunga pasti sangat menyenangkan orang. Akulah yang menjadi parimadona di antara seluruh tanaman yang berbunga di dunia ini. Ketika seorang perjaka akan mengungkapkan isi hatinya pada kekasihnya, akulah sebagai lambang menyatakan cintanya. Pada pesta - pesta, akulah yang selalu menghiasi meja-meja pesta itu. Akulah penghias pelaminan pada pesta perkawinan. Ah banyak lagi kebahagianku yang tak habis kata - kata untuk mengungkapkan perasaanku ini. Namun setelah aku menyadari semua ini, aku jadi menangis. Ini lah kemalanganku di dunia ini. Ada yang mengatakan habis manis sepah dibuang. Ini lah nasibku yang malang. Orang - orang akan memerlukan aku bila mereka perlu. Tapi apa hendak dikata kalau sudah mereka puas, aku dicampakkan. Siapa yang peduli padaku manakala aku layu ?. Coba bayangkan. Kelopak-kelopakku satu-persatu terkulai dan jatuh ke bumi yang basah lalu membusuk. Aku menangis. Satu-satunya adalah tangis yang dapat mengobati hatiku yang sedih.Menagis ....... menangis ........... menangis


B.BARU,2008


Tidak ada komentar: