Hai ! Salam jumpa. Makasih ya Anda mengunjungi taman bunga saya

Sabtu, 29 Maret 2008

Asal Mula Mawar Berduri


Titin

Dulu aku bunga yang paling elok. Semua orang sangat menyuakai aku. Aku si bunga mawar dulu tak berduri jadi banyak orang mendekati aku, senang dengan aroma harumku. Tapi pada suatu malam malapetaka menimpaku, ada seseorang yang memetikku lalu dibawanya pulang kerumahnya. Aku begitu senang, mengira dia akan menaruhku pada sebuah vot yang paling indah sebagai penghias kamar tamunya yang mewah itu. Tapi apa dinyana dia membawaku pada sebuah kamar . Kamar tidurnya. Aku diciuminya dan lalu memperkosaku sampai habis aroma wangi di tubuhku. . Kelopak - kelopakku berhamburan jatuh ke lantai. Aku tak berdaya. Tak bisa berteriak atau menjerit. Malam itu sunyi senyap. Siapa yang bisa menolongku ? Aku cuma bisa menangis. Menangis. Menyesali diriku yang malang. Setelah kejadian itu aku baru sadar, aku harus menciptakan duri di sekujur tubuhku. Duri yang tajam agar aku terhindar dari semua kekejaman dunia ini. Maka dikenallah aku mawar berduri.































/

Tidak ada komentar: