Hai ! Salam jumpa. Makasih ya Anda mengunjungi taman bunga saya

Senin, 29 Desember 2008

Bunga Hujan

Titin

Orang akan menafsir sebuah mimpi apabila ia terbangun dari tidur, maka dia akan merenungi apa arti sebuah dari mimpi itu.Sebuah mimpi yang aneh yang aku mimpikan yaitu bunga hujan aku tak habis mengerti mengapa mimpi itu bunga hujan.Lama aku merenung sampai aku tidak tahu lagi sejauh mana matahari berjalan.Timbul rasa gelisahku andai tafsir mimpi itu kembali membawaku ke jalan kehidupan yang penuh liku liku .
Aku mencoba memandang mentari yang ada di atas ubun ubunku .Cahayanya agak redup karena di saput mendung .Aku dapat menduga pasti akan terjadi hujan ternyata tak lama rintik rintik pun mulai berjatuhan .Oh,semakin deras rintiknya.Hujan.Sekarang aku mengerti Bunga Hujan dalam mimpiku adalah suatu refleksi kehidupan yang akan terjadi kemudiannya .Aku tersenyum merasakan desauan hujan yang sekarang makin menderas .

1 komentar:

Penulis Blog mengatakan...

SAlam kenaall,,
'Lun Blogger Newbie asal Banjarmasin

TerGapteK.com